Herman Khaeron Salurkan 100 Paket Sembako ke Keraton Kanoman

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Anggota DPR RI, Herman Khaeron, menyerahkan bantuan sembako sebanyak 100 paket kepada Keraton Kanoman Cirebon. Pemberian yang diterima RR Arimbi Nurtina tersebut akan disalurkan kepada abdi dalem terdampak virus corona (Covid-19), Kamis (21/5/2020).

Kapolsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota (Ciko), Iptu Abdul Majid, menyatakan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk Bripka Jaenal Arifin bersama Babinsa Sertu Juwari,
melakukan monitoring penyaluran bansos tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan ini murni karena rasa kepedulian Pak Herman Khaeron selaku anggota DPR RI untuk bersama-sama mengantisipasi dampak wabah Covid-19 yang dirasakan sebagian besar, makanya tema kali ini Peduli Sesama Cegah Covid-19,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, pandemik virus corona tidak hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga menyentuh roda perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, kepedulian terhadap sesama sangat diperlukan agar warga yang membutuhkan tetap terbantu. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)