Media Partner

Himas Cafe Gandeng Ratusan Nelayan Cirebon

oleh -37 views

CIREBON, (SGOnline).-

Kondisi cuaca buruk mengakibatkan sejumlah nelayan terpaksa tidak melaut. Selain karena tangkapan ikan yang sedikit, hal itu diperburuk dengan harga beberapa kebutuhan pokok mengalami kenaikan. Melihat hal tersebut, pemilik Himas Cafe merasa turut prihatin, khususnya yang dialami masyarakat nelayan.

“Kami sengaja mengundang sahabat-sahabat nelayan, kaum dhuafa dan anak yatim, khususnya yang ada di Pesisir Kota Cirebon untuk makan bersama,” ujar Teddy Dharmadi Chandra di Himas Cafe, di Jalan Sisingamangaraja No. 12 Kota Cirebon, Jumat (22/1/2021).

Menurutnya, ajakan makan bersama ini sebagai bentuk rasa kepedulian Himas Cafe terhadap sesama, terlebih di masa pandemi. Apalagi dengan naiknya beberapa kebutuhan bahan pokok, membuat masyarakat semakin terpuruk.

“Kami berharap, seluruh dermawan yang mampu, ada baiknya bersama-sama meringankan beban dan peduli kepada masyarakat nelayan. Mereka juga saudara kita yang harus diperhatikan kehidupannya,” kata Teddy Dharmadi Chandra.

Sementara itu ayahanda Teddy, Sucipto Candra, menjelaskan, untuk Jumat yang akan datang, akan mengundang sahabat-sahabat Tionghoa yang kurang mampu, sekaligus merayakan Tahun Baru Imlex untuk makan bersama di Himas Cafe. “Ya minimal menyenangkan mereka di saat pandemi ini,” ungkapnya. (Andi/SGO)

READ  Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Beri Kado Anggota yang Ulang Tahun