Media Partner

Hingga Senin (22/2/2021), Perjalanan KAJJ Menuju dan dari Jakarta Dibatalkan

oleh -44 views

CIREBON, (SGOnline).-

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon kembali menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengguna jasa Kereta Api, akibat dampak banjir yang terjadi di wilayah Kedunggedeh, seluruh perjalanan KA yang menuju dan dari arah Jakarta, pada Senin, (22/2/2021) dibatalkan operasionalnya.

“Dampak cuaca ekstrem yang terjadi di area Daop 1 Jakarta, mengakibatkan perjalanan KA Jarak Jauh terhambat. Hingga kini, ruas jalur rel pada petak jalan antara Stasiun Kedunggedeh dan Stasiun Lemah Abang, tepatnya di Km 55 +100 sampai KM 53+600, masih belum dapat dilalui perjalanan KA. Kami mohon maaf kepada para penguna jasa layanan KA yang perjalanannya pada hari ini dibatalkan operasionalnya,” jelas Suprapto, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon dalam rilis yang diterima Surya Grage Online, Senin (22/2/2021).

Tim prasarana KAI saat ini masih terus melakukan perbaikan secara berkala, salah satunya dengan menurunkan bantalan beton dan batu kricak pada rel yang tergenang air.

Dengan kondisi jalur rel yang mengalami kerusakan tersebut, mengakibatkan tidak operasionalnya perjalanan KA di wilayah Daop 3 Cirebon yang menuju maupun dari arah Jakarta pada Senin ini.

READ  Baguna Kota Cirebon Bersih-bersih Masjid dan bagi Makanan ke Warga