HZM Bagikan Ratusan Susu Kotak ke Anak-anak di Posyandu Durian Sicalung

oleh -828 views
H Zaenal Muttaqin Owner Surya Shuttle,

Media Iklan


CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai bentuk kepedulian, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan gizi anak–anak, manajemen Surya Shuttle membagikan ratusan susu kotak bagi anak-anak di Posyandu Durian, RW 13 Mekar Sicalung, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Senin (11/1/2021).

Owner Surya Shuttle, H Zaenal Muttaqin, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian manajemen Surya Shuttle terhadap tumbuh kembang anak– anak dengan ketercukupan gizi 4 sehat 5 sempurna.

“Kami juga memiliki tanggung jawab moral terhadap perkembangan dan pertumbuhan anak-anak di sekitar lingkungan perusahaan Surya Shuttle. Kami tentu ingin perusahaan kami ikut dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,” kata pria yang akrab disapa HZM ini kepada Surya Grage Online usai acara.

Dijelaskan suami Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj. Affiati, S.Pd., ini, agenda tersebut sudah berjalan sejak satu tahun lalu di berbagai posyandu. Dengan harapan, anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa, khususnya di Kota Cirebon dapat tercukupi gizinya.

“Harus disadari bersama, masa depan Kota Cirebon dan Indonesia ditentukan oleh anak-anak yang cerdas. Maka dari itu, pemenuhan gizi harus terus diperhatikan,” terangnya.

Melalui gerakan kecil ini, HZM mengajak semua pihak agar lebih peduli terhadap gizi anak–anak yang ada di sekitarnya. “Baik pemerintah maupun swasta, mari bersama–sama peduli terhadap pemenuhan gizi bagi anak–anak di lingkungan kita,” ujar pengusaha yang dikenal santun dan ramah ini.

READ  Perumda Air Tirta Giri Nata Uji Coba Reservoir 9.000 Meter Kubik

Sementara itu, Ketua RW 13 Mekar Sicalung Isyanto mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepedulian Surya Shuttle dalam memperhatikan kesehatan, terutama gizi anak–anak yang ada di wilayahnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa terus dilakukan baik di sini, di Posyandu Durian maupun di tempat lainnya, untuk mendukung tumbuh kembang anak – anak. Kami juga tak lupa mendoakan agar Surya Shuttle terus berkembang dan maju,” ungkapnya. (Herwin/SGO)

Media Iklan