Media Partner

HZM Bagikan Ratusan Susu Kotak ke Posyandu Kenanga Tugu Dalam

oleh -290 views
Owner Surya Shuttle, H Zaenal Muttaqin menyerahkan susu kotak kepada kader Posyandu Kenanga RW 04 Tugu Dalam, Senin (22/2/2021)

CIREBON, (SGOnline).-

Owner Surya Shuttle Cirebon, H Zaenal Muttaqin (HZM) kembali menyalurkan ratusan susu kotak. Kali ini bantuan diberikan kepada Posyandu Kenanga di RW 04 Tugu Dalam, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

“Pemberian ratusan susu kotak ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan Surya Shuttle kepada masyarakat, khususnya balita yang ada di lingkungan Posyandu Kenanga,” kata HZM di sela pemberian susu kotak di posyandu setempat, Senin (22/2/2021).

Dijelaskan suami Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj. Affiati ini, susu sangat diperlukan bagi tumbuh kembang balita. Sebab, nutrisi dan gizi yang cukup akan membuat mereka tumbuh dengan baik, sehingga terhindar dari potensi gizi buruk.

“Kami sangat mengapresiasi kesehatan anak-anak, karena mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan mengambil alih estafet pembangunan di masa yang akan datang. Bila kondisi kesehatannya baik, maka tentu akan menjadi modal penting dalam perkembangan di fase berikutnya,” papar HZM.

Diakui pengusaha muda Kota Cirebon ini, Surya Shuttle yang melayani jasa transportasi jurusan Cirebon-Bandung dan sebaliknya, tidak hanya bergerak di bidang bisnis, tetapi juga sosial kemasyarakatan. Sebab, keberadaan Surya Shuttle harus juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

“Kami melakukan ini Lillahi Ta’ala saja, semua karena Allah SWT. Kami hanya ingin berbagi terhadap sesama dan semoga bakti sosial ini dapat menggerakkan perusahaan atau donatur lain untuk bersama-sama memperhatikan masyarakat di sekitarnya. Semoga bantuan susu kotak ini bermanfaat,” tandasnya.

READ  Jabatan Kabagren Polres Cirebon Kota Diserahterimakan

Sementara itu, Ketua RT 04 Tugu Dalam, Aryani Febriani melalui akun Facebooknya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada HZM dan jajaran Surya Shuttle atas perhatian yang diberikan kepada warganya.

“Banyak-banyak terima kasih atas kedatangan Bapak HZM untuk bersilaturahmi dengan warga kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak, aamiin,” tulisnya. (Ruddy/SGO)