Indro Warkop Positif Covid-19, Minta Doa Fans dan Sesama Artis

oleh

JAKARTA, (SGOnline).-

Aktor sekaligus komedian Indro Warkop, melalui akun instagramnya menginformasikan, jika dirinya positif terkena virus covid-19 setelah mendapat hasil PCR pada Selasa (22/6/2021).

Pemilik nama lengkap H Indrodjojo Kosumonegoro, yang dahulu sering main bareng almarhum Dono dan Kasino dalam akun instagramnya, mengatakan, sementara dalam seminggu ini tidak bertemu dengan orang lain dahulu.

“Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam sepekan ini, mungkin imun sedang drop. Ada sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di RS minggu kemarin”, ungkapnya

Indro juga mengimbau kepada orang yang sempat berinteraksi dengannya agar juga melakukan swab. “Apabila ada yang perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua karena kebetulan memang serumah, jadwal swab dan negative)”, katanya

Komedian kelahiran Purbalingga, 8 Mei 1958 lalu mengharapkan dukungan serta doa agar bisa segera sehat kembali. Tidak lupa Indro juga mengajak kepada fans nya untuk tetap melakukan protokol kesehatan.

“Semoga vaksin bekerja dan membantu pemulihan dan saat ini saya sedang isolasi mandiri di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala. Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat pejuang Covid”, imbuhnya.

Dalam komentar akun instagram Indro Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil para artis seperti Sophia Latjuba, Mieke Amalia, Vina Panduwinata serta artis lainnya, mendoakan kesembuhan aktor komedian tersebut. (Andi/SGO)