Ini Dia Nama Tujuh Pejabat Eselon II yang Dilantik Walikota

oleh -58 views

CIREBON, (SGOnline).-

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis melantik tujuh pejabat eselon II/B hasil seleksi terbuka atau open bidding di ruang Adiputa Kencana, Jumat (8/11/2019). Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Cirebon Hj. Affiati A.Ma., Sekda Anwar Sanusi dan tamu undangan lainnya.

Ketujuh pejabat yang dilantik meliputi, Agus Herdyana (Asisten Administrasi Umum), Syahroni (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), H. Suwarso Budi Winarno (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Ma’ruf Nuryasa (Kepala DKIS), Sosro Harsono (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Agus Suherman (Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata) serta Irawan Wahyono (Kepala Dinas Pendidikan).

Ketujuh pejabat eselon II/B yang dilantik sebelumnya mengikuti berbagai tes yang dilakukan panitia seleksi, di antaranya tes administrasi, uji kompetensi, makalah, wawancara dan tes kesehatan.

Dalam sambutannya, Walikota Nashrudin Azis mengatakan, ketujuh pejabat yang terpilih itu sebelumnya mengikuti seleksi secara terbuka. Ia maupun wakil walikota tidak ikut campur dalam seleksi tersebut. “Untuk itu, saya berharap setelah dilantik pejabat eselon II ini langsung bekerja dan menjaga amanah dengan sebaik-baiknya, jangan kecewakan kami dan masyarakat Kota Cirebon,” tandas Azis. (Bobby/SGO)