Ini Pesan Kapolresta Cirebon Saat Bagikan Paket Sembako

oleh -160 views

CIREBON, (SGOnline).-

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. M. Syahduddi, bersama Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Letkol Arh. Adhi Kurniawan, membagikan paket sembako ke Yayasan Doa Ibu di Desa Kerandon, Kecamatan Talun, dan Yayasan Yatim Piatu Bringin, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Rabu (17/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, kedatangan Kapolresta dan Dandim 0620 Kabupaten Cirebon didampingi Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Elsie Fitria Anggraeni, Kasi Propam, Iptu Ujang Syarifudin dan Kasubbag Humas, Iptu M. Soleh, dan diterima pengurus yayasan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. M. Syahduddi, melalui Kasubbag Humas, Iptu M. Soleh, mengatakan, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk partisipasi kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat. “Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi,” ujarnya.

Kasubag Humas Iptu M. Soleh, menambahkan, pembagian sembako dibagi 2 tahap, yaitu tahap 1 sebanyak 1010 paket sembako yang dibagikan, Rabu (17/6/2020) dan tahap 2 akan dibagikan pada 26 Juni 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Cirebon juga mengajak masyarakat agar selalu menaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri di tengah pandemi Covid-19. “Mari bersama-sama patuhi anjuran pemerintah, yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula,” ujarnya. (Rilis/Andi/SGO)