Instagram Resmi Luncurkan Fitur Baru, Reels

oleh

JAKARTA, (SGOnline).-

Instagram resmi menghadirkan fitur baru untuk seluruh penggunanya, agar lebih kreatif dan menciptakan momen seru. Dengan makin banyaknya orang yang menggunakan fitur video singkat, Instagram memutuskan untuk meluncurkan fitur unggulannya yang sebelumnya belum masuk ke Indonesia.

Fitur Reels dinilai bagus untuk cara membagikan video dapat menarik audiens baru secara global. Melihat keberhasilan fitur baru ini di beberapa negara, Instagram merasa fitur ini sesuai dengan orang Indonesia yang bahagia dengan berbagi hasil kreativitasnya.

Via Reels, pengguna dapat membagikan video melalui konten yang bertema fashion, olahraga sampai hiburan. Fitur Reels ini sudah bisa ditemukan di Instagram bagian bawah.

Selain itu, Instagram membocorkan bahwa akan ada fitur baru lainnya yaitu Instagram Music and Lyrics. Di sini, pengguna dapat memakai katalog lokal maupun internasional untuk berkreativitas menggunakan musik yang ada di fitur Instagram tersebut.

Kehidupan diDunia terus berkembang, dan Instagram juga bisa berubah. 3 tahun lalu Instagram mulai menghadirkan IGTV, terus Instagram juga meluncurkan IG live. IG terus mengembangkan fitur² terbarunya, agar bisa membuat wadah konten yang menarik dan menghibur pengguna. (Anto/SGO/berbagai sumber)