Isolasi Mantan Bupati Indramayu Dipindah ke RS

oleh -0 views
Ilustrasi/istimewa

BANDUNG, (SGOnline).-

Mantan Bupati Indramayu, Supendi positif Covid-19. Isolasi narapidana kasus korupsi itu pun akhirnya dipindah ke rumah sakit.

“Tindakan yang kita lakukan tadi pagi langsung kita antarkan ke rumah sakit Hermina, Pasteur untuk dilakukan isolasi dan pengobatan,” ucap Kalapas Sukamiskin, Thurman Hutapea, saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Thurman mengatakan, Supendi positif Covid-19 usai dilakukan tes swab di Lapas Sukamiskin. Dari sejumlah napi yang dites, Supendi dinyatakan positif.

Thurman menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19 Jabar. Termasuk tracing Supendi. “Saya kira itu tugas dari satgas Covid-19,” kata dia.

Seperti diketahui, mantan Bupati Indramayu sekaligus narapidana kasus korupsi Supendi dinyatakan positif Covid-19. Supendi saat ini menjalani isolasi di kamar tahanan Lapas Sukamiskin.

Supendi yang saat ini mendekam di Lapas Sukamiskin dinyatakan positif usai melakukan tes swab. Dia menjalani tes swab pada Rabu (9/9/2020) lalu bersama beberapa napi lain. (SGO)

Sumber: detikcom