Media Partner

Istri Dibunuh Suami dan Dua Warga Gantung diri

oleh -178 views

Palangka Raya, Nasib Tragis dialami oleh Ririn Amelia (30) nyawanya melayang dihabisi oleh suaminya sendiri Anang Syahrani (50) pada Rabu (24/02.2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kejadian tersebut membuat warga di jalan Petuk Katimpun Kota Palangka Raya menjadi geger, bukan tanpa alasan karena hanya berselang tiga jam sebelumnya ilham (30) juga tewas dengan cara yang mengenaskan, ilham juga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah wisma Flamboyan Bawah pada selasa (23/02.2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Ririn Amelia diduga dibunuh suaminya yang juga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Menurut Umi, salah satu kerabat korban berdasarkan penuturan dari anak sulung korban yang menyampaikan bahwa papah (Anang Syahrani) menusuk Mamah (Ririn Amelia).

“Tente minta tolong, Mamah ditusuk sama Papah” ujarnya meniru ucapan keponakannya yang berjarak 100 meter dari lokasi kejadian.

Sementara Muhammad Ilham yang juga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri jasad korban pertama kali di temukan oleh adik kandungnya pada pukul 21.30 WIB.

Menurut pengakuan Masrani Ayah korban, “Kami di sini tinggal satu keluarga yang berjumlah lima orang, Muhammad Ilham itu adalah anak pertama saya, adiknya yang baru datang berteriak dan menangis melihat jasad sang kakak yang tergantung dengan seutas tali.

Kapolsek Pahandut melalui Kanit Reskrim Ipda Andri Wicaksono usai mengevakuasi korban menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan motif korban muhammad Ilham mengakhiri hidup dengan gantung diri.

READ  KRI Dewaruci Berlabuh di Pelabuhan Cirebon, Ini Agenda yang Digelar

Berdasarkan informasi dari keluarga korban sementara korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri karena masalah rumah tangga, ucapnya singkat.

(//Team Borneo)