Jabatan Kabagren Polres Cirebon Kota Diserahterimakan

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Serah terima jabatan (sertijab) Kabagren Polres Cirebon Kota digelar secara singkat dan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kompol A. Anwar Mustofa (pejabat lama) menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP Rochpadmi Ariani (pejabat baru), yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Bogor.

Acara sertijab dipusatkan di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, Jalan Veteran No. 05 Kelurahan Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Inspektur Upacara dipegang Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan dan Kompol Jufrini, Kabag Sumda selaku Perwira Upacara, serta AKP Abdul Madjid selaku Komandan Upacara, sementara Ipda H Isnendar selaku rohaniawan.

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses terencana yang dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi. Rotasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi guna kebutuhan pada institusi Polri,” ujar Kapolres Cirebon Kota.

Selain itu, lanjut AKBP Imron Ermawan, juga untuk memberikan kesempatan sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan managerial, leadership dan profesionalisme guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang. “Rotasi jabatan ini diharapkan dapat membawa angin segar dalam institusi Polri,” ungkapnya.