Jabatan Kasat Narkoba Polres Kuningan Diserahterimakan

oleh -98 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Jabatan Kasat Narkoba Polres Kuningan diserahterimakan dari AKP Dedih Dipraja kepada Iptu Arief Budi Hartoyo. Acara yang dipimpin Kapolres AKBP Imam Setiawan ini dipusatkan di lapangan tembak mapolres setempat, Senin (4/11/2019).

Kapolres Kuningan AKBP Imam Setiawan usai sertijab mengatakan, rotasi di tubuh Polri merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi, dan semua itu terlaksana untuk kepentingan kedinasan. “Rotasi hal yang biasa terjadi di tubuh Polri,” ujar Kapolres kepada awak media.

Imam berpesan kepada Kasat Narkoba terdahulu jika pengalaman selama bertugas di Polres Kuningan, bisa menjadi bekal di tempat yang baru. Begitu juga dengan pejabat yang baru. “Selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang terjadi di tempat yang baru. Jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Kuningan, sebagai bekal yang berharga di tempat tugas baru,” ujarnya.

Untuk pejabat yang baru, Kapolres Kuningan mengucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru. “Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian yang ada di Polres Kuningan,” tandasnya.

Sementara itu, AKP Dedih Dipraja mendapatkan tugas baru sebagai Panit 1 Unit 2 Kasubdit 1 Ditnarkoba Polda Jabar, sedangkan pejabat baru Iptu Arief Budi Hartoyo sebelumnya menjabat sebagai Kanit Tipikor Polres Kuningan. (Andin/SGO)