Jabatan Waka dan Kabag Ops Polres Ciko Diserahterimakan

oleh -36 views

CIREBON, (SGOnline).-

Jabatan Waka dan Kabag Ops Polres Cirebon Kota (Ciko) diserahterimakan dari Waka Kompol Marwan Fajrin ke Ali Rais Indraha dan dari Kabag Ops Kompol Purnama kepada Kompol Indarto. Adapun upacara sertijab yang digelar di halaman mako setempat ini dipimpin Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, Rabu (8/4/2020).

Tampak hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, PJU dan perwira, kapolsek, personel Sat Sabhara, Sat Lantas, staf, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Pers Sat Intelkam dan Pers ASN Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, karena bertujuan memberikan kesegaran dalam pelaksanaan tugas serta pembinaan karier personel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Marwan Fajrin beserta ibu dan selamat menjabat sebagai Wakapolres Bogor dan Kompol Purnama beserta ibu selamat menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Cirebon. Selamat datang Kompol Ali Indraha dan selamat bertugas Kompol Indarto. Segera sesuaikan diri dan berikan pelayan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)