Media Partner

Jalan Protokol di Kota Cirebon Banyak yang Berlubang

oleh -6 views

CIREBON, (SGOnline).-

Memasuki musim hujan, selain genangan, sekarang ini sering warga mengeluhkan banyaknya ruas jalan raya di Kota Cirebon yang berlubang. Sementara tanda-tanda proses perbaikannya hingga belum terlihat.

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi, ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, menjelaskan, anggaran untuk perbaikan, perawatan atau pemeliharaan jalan raya sebesar Rp 200 juta per tahunnya.

“Masih berjalan untuk perbaikan di sejumlah ruas jalan yang berlubang, kami sudah anggarkan, tapi sekarang ini belum ada laporan lagi dari Kadis PUPR,” jelasnya, Sabtu (20/2/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Cirebon, Syahroni, mengatakan, untuk mengatasi lubang menganga di jalan raya, instansinya terus menyusuri jalan-jalan di Kota Cirebon untuk dilakukan perbaikan.

“Sekarang ini, sifatnya masih perbaikan menutup lubangnya, kita juga terus menyisir di jalan-jalan yang padat kendaraan, karenakan tekanan dari kendaraan ini yang membuat aspal cepat berlubang atau rusak,” ujarnya. (Andi/SGO)

READ  Empat Rumah Warga Cangkol Rusak Akibat Dihantam Puting Beliung