Jalin Silaturahmi, Danrem 063/SGJ Kembali Gelar Gowes Sehat

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Gowes bareng Danrem 063/SGJ kembali digelar. Kegiatan yang membangun kesehatan sekaligus silaturahmi di daerah teritorial tersebut sempat terhenti beberapa bulan, akibat pandemi virus corona atau covid-19, Jumat (19/6/2020).

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu diadakan pengecekan kesehatan personel, seperti cek suhu tubuh, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan pengukuran tekanan darah (tensi). Setelah itu, Tim Jasrem 063/SGJ melaksanakan senam pemanasan.

Tampak hadir, Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ, Kolonel Arm Maryudi, Kasrem 063/SGJ, Letkol Inf Heri Rustanto, para Kasi Korem 063/SGJ dan Dankabalakaju Rem 063/SGJ serta anggota Korem 063/SGJ.

Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S. Karlan di sela kegiatan mengatakan, olahraga bersama ini diselenggarakan dengan tujuan selain untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19, juga mempererat tali silaturahmi antara Komandan dengan anggota.

“Gowes ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Korem 063/SGJ setiap Jumat di tiap pekannya. Sehat itu mahal, jadikan moment ini untuk menjalin kekeluargaan yang erat dan komunikasi positif,” tandasnya.(Rilis/Andi/SGO)