Media Partner

Jari Tangan Putus dan Punggung Luka Akibat Tawuran Geng Motor

oleh -168 views

CIREBON, (SGOnline).-

Satreskrim Polres Kota (Polresta) Cirebon berhasil mengungkap kasus tawuran geng motor di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang dilakukan dua kelompok, yakni Gangster All Star dan Gank Jepang. Mereka janjian membuat konten, Minggu(14/2/2021) dini hari.

Tawuran tersebut mengakibatkan 10 orang ditangkap. Aksi mereka diawali kelompok tersangka, Gangster All Star yang mengajak membuat konten. Konten di sini maksudnya bukan membuat video untuk Youtube atau sosial media. Namun isinya pertempuran/keributan alias tawuran.

Konten itu dilayangkan melalui komunikasi telepon selular. Kelompok Gangster Jepang diajak tawuran di Pasar Gaya, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Atas tantangan itu, Gangster Jepang lalu meluncur ke Pasar Gaya sesuai waktu yang disepakati. Namun, rupanya di lokasi tidak ada kelompok Gangster All Star. Karena tidak menemukan lawannya, akhirnya mereka yang berjumlah 12 orang menggunakan 4 motor melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Arjawinangun.

Hanya saja, dalam perjalanan pulang di Jalan By Pass arah Jakarta-Cirebon, mereka dihadang Gangster All Star yang berjumlah 20 orang.

Karena kalah banyak, kelompok Gangster Jepang dikeroyok. Termasuk dengan senjata tajam pedang maupun celurit, serta batu. Akibatnya anggota Gangster Jepang menderita luka-luka. Bahkan, Aa mengalami luka bacok di tangan kanan yang menyebabkan jari tengah dan telunjuk putus.

Kemudian MBR mengalami luka bacok di punggung. AD mengalami luka memar di badan. Tidak hanya itu, sepeda motor milik korban, yakni Yamaha Mio Soul nopol E 6710 DA rusak di bagian bodi.

READ  Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan Pemilik Sabu

Polres Kota Cirebon kemudian melakukan penyelidikan dan mendapatkan bukti permulaan tindak pidana perlindungan anak dan pengeroyokan. Kini para tersangka diamankan di Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon.(Andi/SGO)