Jumlah Orang dalam Pantauan (ODP) di Majalengka Naik

oleh -13 views
Ilustrasi/shutterstock

MAJALENGKA, (SGOnline).-

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Majalengka kembali merilis data terbaru jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayahnya.

Data tersebut diperoleh dari Pusat Informasi dan Komunikasi Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/4/2020), tercatat orang dalam pantauan (ODP) 254 jiwa. Kemudian, pasien dalam pengawasan (PDP) 16 jiwa dan pasien positif corona 1 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Majalengka, H Alimudin, menuturkan, dari ODP 254 orang itu terdiri orang dalam pemantauan 198 orang dan selesai 56 orang. Sedangkan PDP yang berjumlah 16 jiwa itu 1 orang dalam perawatan dan 15 lainnya dinyatakan sembuh dan diperkenankan pulang.

“Kalau 1 orang positif, saat ini masih dalam perawatan,” ujar Alimudin yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka melalui siaran persnya, Sabtu (4/4/2020).

Dijelaskan dia, jika dibandingkan dengan data pada Jumat (3/4/2020), jumlah ODP ada peningkatan. “Kalau Jumat kemarin ada 240 orang, kalau Sabtu tercatat 254 orang. Sedangkan PDP maupun yang positif jumlahnya sama,” ungkapnya. (Shiva/SGO)

 

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ