Media Partner

Kafe dan Perkampungan Jadi Sasaran Ops Yustisi Gabungan

oleh -13 views

CIREBON, (SGOnline).-

Ops Yustisi Gabungan TNI, POLRI dan instansi lain, sebagai bentuk kegiatan imbangan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) atau PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota terus dilaksanakan, dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, Sabtu (23/1/2021).

Dalam Apel Pra Tugas yang dipimpin AKP Sudarman didampingi Ipda Asep dan Ipda Sudrajat, diikuti dua anggota Pomal, dua personel TNI AD, 8 petugas Satpol PP dan gabungan piket fungsi sebanyak 15 orang.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, kegiatan diisi dengan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan, di antaranya memakai masker, menjaga jarak (tidak berkerumun) dan mencuci tangan.

Adapun rute yang dilalui, mulai dari Mapolres Cirebon Kota – Jalan Cemara – Sisingamangaraja – Benteng – Pasuketan – Kasepuhan – Pulasaren – Lawanggada – Kesambi – Dr. Sudarsono – Cipto Mangunkusumo – Kartini – Jalan Veteran dan kembali ke Mapolres Cirebon Kota.

“Petugas sempat singgah di Kafe Markas dan Kampung Langensari Baru. Di lokasi itu, petugas menegur 20 warga karena tidak mengenakan masker. Selanjutnya mereka diberi masker gratis,” kata Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

READ  Wakapolres Cirebon Kota Hadiri Joy Sailing dengan KRI Dewaruci