Kakak Tega Cabuli Adik Kandung Sampai Hamil

oleh -131 views

CIREBON, (SGOnline).-

Raja tega. Mungkin inilah predikat paling tepat disematkan kepada RAP (25 tahun). Betapa tidak, ia tega melakukan pencabulan terhadap adik kandungnya sendiri hingga hamil. Peristiwa itu dilakukan pelaku sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 2015-2020.

Akibat perbuatannya, kini pelaku yang merupakan warga Kuningan, harus berurusan dengan Satreskrim PPA Polresta Cirebon. Ia dijerat pasal 76 D jo pasal 81 ayat (1) dan atau pasal 81 (2) jo ayat (1) atau pasal 76 E Jo 82 ayat (1) UU RI No. 17 thn 2016 (melakukan persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap anak) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Dalam aksinya, pelaku mengajak korban tidur di rumah orang tuanya. Kemudian RAP membentak bahkan sempat mengancam akan memukul korban, sehingga korban merasa ketakutan,” ujar Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi dalam gelar perkara di mapolres setempat, Rabu (1/7/2020).

Lebih jauh Kapolresta menjelaskan, berdasarkan pengakuan RAP, ia bebas melakukan perbuatan bejatnya karena masih ada hubungan keluarga. Selain itu, pelaku juga kerap menonton film porno yang diakses melalui internet.

“Korban merasa tidak tahan karena terus diintimidasi pelaku, sehingga melaporkan peristiwa yang menimpanya ke aparat kepolisian. Berbekal laporan inilah, RAP kami bekuk,” tandas Kapolresta. (Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ