Kakek Tewas di Sungai, Diduga Tersengat Alat Setrum Ikan

oleh

KUNINGAN, (SGOnline).-

Seorang kakek ditemukan tewas mengambang di Sungai Tarisi Gembur, di Blok Wage, Desa Geresik, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (15/6/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jenazah ditemukan pertama kali pukul 13.00 WIB. Korban bernama Tendi (70 tahun), warga Dusun 2, Desa Panyosogan, Kecamatan Luragung, Kuningan. Saat ditemukan warga setempat, Tendi sudah tidak bernyawa di aliran sungai itu dengan posisi tengkurap.

Kapolsek Ciawigebang, Polres Kuningan, Kompol Yayat Hidayat, kepada awak media mengatakan, ia mendapatkan laporan adanya penemuan mayat dari warga setempat yang hendak ke sawah.

“Saat itu, Nana mau berangkat ke sawah dan melewati Sungai Tarisi Gembur. Ia kemudian melihat seorang mayat dengan posisi tertelungkup menggunakan kaos berwarna orange dan celana panjang warna coklat,” ujar Kompol Yayat.

Kemudian, saksi bersama perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciawigebang. Korban diduga meninggal dunia akibat tersengat alat penyetrum ikan yang dibawanya. (Ruddy/SGO)