Kanit Binmas Polsek Utbar Turun Tangan Ajak Warga tak Mudik

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Kanit Binmas Polsek Utara Barat (Utbar), Polres Cirebon Kota (Ciko), AKP Yuliana didampingi Bhabinkamtibmas Kebon Baru, Aiptu Tajak Sutarja bersilaturahmi ke tokoh masyarakat, Nurrohman di RW 04, Jalan Suratno, Sabtu (11/4/2020).

Dalam pertemuan itu, disampaikan pesan dan imbauan kamtibmas, antisipasi C3 dan menyampaikan informasi mengenai pandemik virus corona, agar warga menjaga kebersihan, baik diri maupun lingkungan serta diimbau untuk tidak melaksanakan mudik Lebaran sampai wabah selesai. “Mari kita bergotong royong memberantas virus corona, sehingga kondisid kembali normal,” ujar Kapolsek Utbar, Kompol H Suwitno.

Sementara itu, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menambahkan, Polri tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan masyarakat akan bahaya virus corona yang masih menyebar. “Sebaiknya di rumah saja dan jangan mudik dulu karena kita tidak pernah tahu potensi diri kita, menularkan atau tertular,” tandas AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)