Kapolda Jabar Apresiasi Antusiasme Warga yang Ikut Vaksinasi Massal

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri, mengapresiasi masyarakat yang sangat antusias untuk ikut vaksinasi covid 19. Termasuk di Hangar Arnahudse Jalan Pilang Raya, Selasa (29/6/2021).

Kapolda juga mengapresiasi keputusan Pemerintah Kota Cirebon yang memperbolehkan vaksinasi tidak hanya warga kota tetapi juga warga Kabupaten Cirebon. “Ini merupakan bagian dari pencanangan 1 juta vaksin per hari. Di Jawa Barat terdapat 487 gerai untuk vaksinasi, termasuk di sini. Mudah-mudahan target hari ini 110 ribu di Jawa Barat tercapai,” tandasnya

Kapolda Jabar berharap, herd immunity segera tercapai, sehingga dapat menjadi benteng terhadap covid-19 dan mengakhiri pandemi. Di Arhanudse sendiri, ditargetkan sedikitnya 2.500 orang akan divaksin setiap harinya.

“Kita undang 5 ribu yang datang 7 ribu. Kita begitu bersyukur antusiasme masyarakat ikut vaksinasi sangat besar sekali,” jelasnya.

Terkait kerumunan, Kapolda mengungkapkan, hal itu sudah teratasi. Sekat-sekat sudah disediakan oleh panitia pelaksana. Selebihnya, warga yang antre, menunggu di tempat tertentu dan dipasang tenda-tenda. “Antusias boleh, tapi protokol kesehatan jangan sampai diabaikan,” katanya.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, untuk tempat di Arhanud Cirebon, sebenarnya sudah cukup ideal. “Terbuka dan besar sekali,” pungkasnya. (Andi/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.