Kapolres Ciko: Bhabin Wajib Gali Informasi dan Jaga Harkamtibmas

oleh -20 views

CIREBON, (SGOnline).-

Upaya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengedukasi warga agar terhindar dari ancaman virus corona terus digalakkan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Klayan, Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko), Aiptu Sunaryo. Bersama kuwu dan perangkat desa setempat, melakukan musyawarah, Senin (6/4/2020).

“Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Klayan menyampaikan tips pencegahan dari virus corona, yakni membudayakan hidup bersih dan sehat serta, tidak berkumpul atau nongkrong. Patuhi social distancing atau jaga jarak sosial, karena jika berkerumun memudahkan penyebaran corona,” ujar Kapolsek Gunung Jati, Polres Ciko, AKP Maman Suherman.

Sementara itu, Kapolres Ciko, Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, Polri senantiasa bertugas menjaga harkamtibmas. Salah satunya, melalui fungsi bhabinkamtibmas guna menggali informasi dan lainnya, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. (Humas Polres Ciko/Andi SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ