Kapolres Ciko: Bukan Hanya Darat, Nelayan di Laut pun Dapat Sembako

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Wilayah hukum Polres Cirebon Kota bukan saja meliputi daratan, tetapi juga lautan atau perairan sepanjang pantai utara (Pantura). Untuk itu, Satpol Airud Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan Iptu Sayuti Ubrata, bersama Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, melaksanakan bansos pembagian sembako kepada masyarakat nelayan, Jumat (23/7/2021).

“Bukan hanya darat saja kita berbagi kasih, masyarakat di pesisir pantai pun jadi sasaran bansos sembako akibat dampak pandemi covid-19 serta PPKM Level 4. Nelayan juga adalah saudara-saudara kita. Masyarakat Indonesia yang ikut merasakan dampak penyebaran Covid-19,” ujar AKBP Imron Ermawan.

Dijelaskan Kapolres Ciko, saat TNI, Polri dan Kepala Satwas PSDKP Provinsi Jabar Wilayah Cirebon juga Perwakilan PPN Kejawanan Cirebon, memberikan senyum kepada nelayan yang sedang mencari ikan di tengah laut. Sebanyak 50 paket sembako kita bagikan dalam kegiatan ini.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, ikut hadir Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Polairud Polres Cirebon Kota, Kapolsek KPC dan Kasie Propam. Dalam pelaksanaannya menggunakan 2 kapal dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ruddy/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.