Kapolres Ciko dan Dandim 0614 Kota Cirebon Gelar Bansos Bersama

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan Kapolres Cirebon Kota selama ini, cukup membuat takjub dan kagum sebagian masyarakat. Sebab, jiwa sosialnya sudah teruji dan banyak diketahui masyarakat luas sebagai figur polisi yang dermawan, baik dan rupawan.

“Ada yang bertanya, apa alasan bapak hampir setiap hari melaksanakan bansos? Jawabannya, adalah semua karena atas izin Allah SWT,” ungkap Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, yang saat ini kembali memberikan bantuan berupa kursi roda, beras dan buah-buahan kepada Tanisem didampingi Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf Herry Indriyanto, Jumat (11/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, menyampaikan, kedatangannya tersebut atas izin Allah SWT. “Kita dituntun ke rumah Ibu Tanisem berusia 76 tahun, di Blok Senin, RT 002 RW 002, Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, untuk berbagi kasih dengan kepedulian polisi dan TNI melalui sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan Kodim 0614 Kota Cirebon memberikan bantuan berupa kursi roda, 5 kantong plastik beras masing-masing 3 kg dan buah-buahan,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolres Ciko, Tanisem diperkirakan mengalami sakit tidak bisa berjalan sekitar satu tahun lalu. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban dan memberi semangat untuk sembuh. “Semoga perbuatan kecil yang kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT sekaligus penghuni surganya Allah SWT,” paparnya yang mendapat julukan Bapak Para lansia ini.

Turut hadir Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan, Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kasat Binmas, AKP Acep Anda, Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, Kasat Narkoba Iptu M. Ilham.

“Penyerahan bantuan juga disaksikan Pj. Kuwu Desa Bungko, Jaso, perangkat Desa Suranenggala Kidul Mayor Suhartono,” imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.