Media Partner

Kapolres Ciko dan Tim Audieni Pantau Gedung Latpri, Ada Apa?

oleh -23 views

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, melaksanakan pendampingan Team Audensi studi kelayakan rencana tukar menukar bangunan Kantor Polres Cirebon Kota dengan Bangunan milik Pemkot Cirebon di Apita Tower lantai 6, Jalan Tuparev No. 323 Desa/Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Senin (18/1/21).

Selain Kapolres Cirebon Kota, Kabag Strajemen Polda Jabar, AKBP Asep Nugraha, Sekda Agus Mulyadi, Ketua DPRD Hj, affiati, Wakil Ketua DRPD Handarujati Kalamullah, Kabag Logistik Biro Rena Polda Jabar, Kompol Jatmika, Pju Polres Cirebon Kota dan undangan lainnya.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Kapolres Cirebon Kota, mengakui, selama menjabat sekitar 12 hari, ia menilai lokasi Mako Polres saat ini sangat kurang memadai, terutama soal lapangan apel dan juga lahan parkir, khususnya bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan Polri.

Selain itu, Mako Polres merupakan bangunan tua yang termakan usia, sehingga ia berharap, agenda ini bisa segera terwujud. Menurut catatan, kegiatan yang dihadiri Kapolres Cirebon Kota merupakan yang ke-5, yaitu dirinya. “Semoga jangan sampai ke kapolres yang ke-6 dan seterusnya,” canda
AKBP Imron Ermawan.

READ  Bhabinkamtibmas Karyamulya Ikut Hadiri Rapat Warga