Media Partner

Kapolres Ciko Kunjungi Lansia dan Anak Yatim di Safari Ramadhan

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Seperti tidak mengenal kata lelah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, terus menebar kebaikan. Hal itu terbukti dengan adanya lima rumah warga yang direhab agar layak huni. Belum lagi ratusan paket sembako yang disebar ke masyarakat yang terdampak pandemi virus corona. Padahal, pria kelahiran Pasuruan, Jatim, ini baru genap empat bulan memimpin Polres Cirebon Kota.

Seperti saat melaksanakan Patroli Harkamtibmas beserta PJU Polres Cirebon Kota ke wilayah hukum Polsek Gunungjati dan Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, dengan menggunakan sepeda motor, Senin (3/5/2021) pukul 15.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, menyampaikan, pelaksanaan patroli ini dilakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, sambang kepada masyarakat tersebut diiringi bansos kemanusiaan.

“Hal ini semata-mata untuk melaksanakan ajaran agama, khususnya agama Islam. Kita sangat dianjurkan untuk bersedekah kepada kaum dhuafa, terlebih di bulan suci ramadhan,” ungkap pamen di balik maskernya.