Kapolres Ciko Kunjungi PT Japfa Comfeed Pastikan Penerapan Standard Kesehatan Karyawan

oleh -40 views

CIREBON, (SGOnline).-

Untuk memastikan penerapan physical distancing di lingkungan industri, Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Syamsul Huda melakukan kunjungan kerja ke kawasan industri. Kali ini Kapolres Ciko mendatangi PT Japfa Comfeed di Jalan Buyut, Pegambiran, Kota Cirebon, Selasa (7/4/2020).

Kehadiran AKBP Syamsul Huda beserta rombongan yang terdiri dari pejabat utama (PJU), kabag, kasat, kapolsek serta Danramil Lemahwungkuk, Kapten M. Ridwan disambut Manager PT Japfa Comfeed, Dwi Priyastoko dan HRD Dadang.

Saat tiba di pabrik, rombongan langsung menuju gudang produksi, tampak para pekerja saling menjaga jarak dan perusahaan menyediakan ruang sterilisasi, berupa tempat mencuci tangan sebelum masuk ke lingkungan kerja.

“Kunjungan ini untuk memastikan jika perusahaan melakukan standard kesehatan bagi pekerjanya. Kami juga menyosialisasikan Maklumat Kapolri yang wajib dipatuhi siapapun, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona di kalangan karyawan perusahaan,” ujar AKBP Syamsul Huda, alumni Akpol 2001 ini. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)