Kapolres Ciko Pantau Gerai Vaksin Presisi TNI Polri di Desa Grogol

oleh

CIREBON, (SGOnline).–

Animo masyarakat untuk disuntik vaksin sangat tinggi. Hal itu di luar dugaan, sehingga membuat kewalahan petugas klinik pratama Polres Cirebon Kota yang dipimpin Kasi Dokkes Iptu H Jarnadi. Kondisi tersebut terlihat dari Gerai Presisi Vaksinasi sekaligus pemberian bantuan sosial untuk masyarakat yang digelar Polres Cirebon Kota, di Balai Desa Grogol, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Sabtu (24/7/2021).

Kedatangan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, beserta PJU disambut unsur muspika Kecamatan Gunung Jati, yakni Camat, Kapolsek, Danramil dan Kuwu Desa Grogol. “Ini merupakan pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, sebagai salah satu upaya percepatan program vaksinasi di Kota Cirebon dan inovasi dari Biddokes Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan Iptu Jarnadi,” ujar Kapolres Ciko.

Menurutnya, di masa kebijakan PPKM Level 4 ini, petugas melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara gratis di lokasi yang dekat dengan masyarakat. Untuk itu, masyarakat yang belum divaksin diimbau agar disuntik dan akan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Kapolsek Gunungjati, AKP Abdul Majid, selaku penanggung jawab menambahkan, untuk vaksinasi hari ini disediakan bagi 200 orang dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, turut hadir Camat Gunung Jati Kusdiono, Danramil Gunung Jati Kapten ARH Edi Hartono, Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, Kasat Lantas AKP Laode Habibi Ade Jama, Kasie Propam Iptu Sukirno, Kanit Reskrim Iptu Didi Sumardi, Kuwu Desa Grogol, ELI, Bhabinsa Desa Grogol Serka Carkani, Bhabinkamtibmas Desa Grogol Aipda Anton. (Ruddy/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.