Kapolres Ciko: Pencegahan Covid-19 Harus Dilakukan Bersama-sama

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Patroli gabungan TNI, Polri dan Satpol PP rutin digelar sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Pencegahan dilakukan dalam bentuk sosialisasi 3M dan pembagian masker kepada masyarakat, Kamis (24/09/2020).

“Petugas mendatangi warga dan memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker, maka diberikan masker gratis dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Syamsul Huda melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja.

Operasi yang dipimpin Padal Ipda Asep selaku Kanit Laka Sat Lantas Polres Cirebon Kota ini diikuti delapan personel Polri, enam anggota TNI AD Kodim 0614/Kota Cirebon serta Satpol PP enam orang.

Di samping melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, lanjut dia, petugas juga menyosialisasikan 3M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. “Petugas membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker. Kita harus menekan penyebaran covid-19 bersama-sama,” tandasnya. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)