Media Partner

Kapolres Cirebon Kota Pastikan Masjid Adz-Dzikra Steril

oleh -13 views

CIREBON, (SGOnline).-

Ibadah salat Jumat yang digelar di Masjid Adz-Dzikra Polres Cirebon Kota kali ini berbeda dari biasanya. Sebab, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mendatangkan imam/khatib, Brigjen Pol Zulkifli AR, Jumat (22/1/2021).

Sebelum dipergunakan salat jumat berjamaah, terlebih dahulu dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan masjid yang dilakukan Urkes Bag Sumda polres setempat. Kegiatan yang dipimpin Paur Kes, Iptu H Jarnadi ini bertujuan untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Brigjen Pol Zulfikar AR dalam tausyiahnya, menyampaikan, setiap manusia akan dipanggil Allah SWT dan akan dibangkitkan untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatan selama hidup di dunia.

“Semua akan kita tinggalkan, pangkat, derajat, jabatan serta semua harta benda, termasuk anak istri kita. Maka mari bersegeralah kita menggunakan apa yang kita miliki untuk kebaikan dan perbuatan baik kita sebagai amal akhirat kita,” ajak Zulkifli AR.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, menjelaskan, Selain Brigjen Pol Zulkifli AR (Widyaiswara Kepolisian Utama TK II Sespim), AKBP Imron Ermawan (Kapolres Cirebon Kota), Kyai H Muhammad (Ketua Da’i Kamtibmas) beserta PJU dan seluruh kapolsek. (Humas Polres Ciko/Herwin/SGO)

READ  Uu Ruzhanul Dorong BPD Jaga Kekompakan dengan Pemerintah Desa