Media Partner

Kapolres Cirebon Kota Siap Kerja Sama dengan Insan Pers

oleh -32 views

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, melakukan silaturahmi dengan insan pers di sebuah hotel di Jalan DR Cipto MK, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (21/01/2021) pukul 13.00 WIB.

Tujuan pertemuan mantan Kepala Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur dengan kalangan jurnalis ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Menurut Kapolres, tanpa peran insan pers, prestasi kepolisian dalam mengungkap perkara tidak akan sampai kepada masyarakat, sekalipun sudah ada website resmi institusi.

“Masyarakat perlu tahu keberhasilan kepolisian. Untuk itu, minta kerja sama dan dukungan dari insan pers untuk memberitakan hal yang baik. Kami siap bekerja sama dan saya hadir di sini bukan untuk cari musuh tapi kawan,” ujarnya.

Untuk itu, kata Kapolres, bila ada suatu hal, selagi bisa dikomunikasikan lebih baik dikomunikasikan. Jika, sudah tidak bisa dikomunikasikan, ia tak melarang insan pers untuk memberitakannya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon, Muslimin menyambut baik dengan dilaksanakannya silaturahmi AKBP Imron Ermawan dengan insan pers.

“Ini merupakan langkah bagus yang dilakukan Kapolres Cirebon Kota untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas dengan insan pers,” ucapnya. (Herwin/SGO)

READ  Basarnas Jabar Latih Puluhan Potensi SAR Cirebon dan Indramayu