Kapolres Fasilitasi Tes Urine Jurnalis Kuningan

oleh -156 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Memeringati HUT ke-74 Bhayangkara dan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Polres Kuningan memusnahkan ribuan botol minuman keras berbagai merk, ratusan liter miras oplosan, dan narkoba di halaman mapolres setempat, Sabtu (27/6/2020).

“Yang kita musnahkan hari ini barang bukti hasil pengungkapan kasus narkoba dari 2019 hingga 2020. Ada sekitar 20.000 butir obat, 40.000 minuman, termasuk narkotika, yaitu sabu dan tembakau gorila,” kata Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik.

AKBP Lukman berkomitmen untuk membasmi peredaran narkoba di wilayah hukumnya. “Belum lama kami rilis dan sangat memprihatinkan, ada ibu–ibu rumah tangga dan oknum wartawan yang kami amankan,” tandasnya.

Tes urine

Dari kasus yang melibatkan oknum wartawan, Kapolres memfasilitasi wartawan untuk tes urine. “Atas permintaan rekan-rekan wartawan dan sebagai bukti jurnalis anti narkoba, kami memfasilitasi insan pers dites urine,” jelas Kapolres Kuningan.

Sementara itu, Bupati Kuningan, H Acep Purnama, menegaskan, dirinya akan menindak tegas ASN yang terlibat penyalahgunaan narkoba. “Kami akan menindak tegas apabila ada ASN yang terlibat narkoba. Mereka akan kami pecat bila memang terbukti bersalah,” tegas Bupati. (Ruddy/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ