Kapolsek Mundu Polres Ciko Kontrol Langsung Pola 68

oleh -38 views

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam mengantisipasi munculnya gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan, Polri, dalam hal ini Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota (Ciko) melakukan pengatuan lalu lintas pola 68. Bahkan, untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, Kapolsek Mundu, AKP Ade Subandi terjun langsung ke lapangan, Senin (6/4/2020).

“Saya memang perintahkan anggota untuk melaksanakan Gatur Lantas Pola 68. Giat ini dilakukan rutin, Senin-Kamis untuk membantu masyarakat yang beraktivitas di pagi hari. Sebab, mobilitas warga cenderung meningkat, jadi sebagai anggota Polri, kami berusaha memberikan layanan prima,” ujar AKP Ade Subandi.

Di sela Rapat Anev, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, pola 68 tersebut yang dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai 08.00 WIB ini bertujuan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas, minimal di lingkungan tempat tinggalnya.

“Bila ada anggota Polri di lapangan, setidaknya masyarakat yang beraktivitas akan merasa lebih tenang. Sebab, tugas personel 68 ini bukan hanya mengatus lalu lintas, tetapi juga mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di pagi hari,” tandas AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ