Kapolsek Seltim Libatkan Muspika dalam Ops Yustisi PPKM

oleh -9 views

Media Iklan


CIREBON, (SGOnline).-

Menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor: 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, serta perintah Waka Polda Jabar kepada seluruh Kapolres/Ta/Tabes jajaran.

Hal tersebut sesuai arahan Waka Polri terkait Operasi Yustisi penegakan disiplin dan perintah yang sama juga ditegaskan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan dalam arahannya, Rabu (13/1/2021).

Kapolsek Cirebon Selatan Timur (Seltim), Kompol Didi Suwardi memimpin pelaksanaan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di wilayah hukumnya.

“Operasi Yustisi dilakukan secara mobile. Tujuannya, untuk menegakkan disiplin terhadap warga yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Termasuk melakukan edukasi terhadap masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” tandas Kompol Didi Suwardi.

Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, menambahkan dalam pelaksanaan Ops Yustisi penegakan PPKM menegur 65 orang karena tidak memakai masker dan membagikan masker 50 pcs. Adapun lokasi kegiatan di Kelurahan Harjamukti sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Raya Kalitanjung. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

READ  Ini yang Disampaikan Kapolres Ciko Saat Kunjungan ke Kapetakan dan Suranenggala
Media Iklan