Karyawan Minimarket Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko), terus menjalin kemitraan dengan masyarakat di wilayah hukumnya, terutama melalui anggota bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh desa. Hal itu seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Astana, Aiptu Ade Rusmono yang melakukan sambang karyawan minimarket di Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Senin (8/6/2020).

Kapolsek Gunung Jati, Polres Ciko, AKP Maman Suherman, mengatakan, melalui sambang minimarket yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas, Polri dapat menyerap segala informasi yang berkembang di masyarakat dan digali sebagai deteksi dini di wilayah binaannya. “Anjangsana atau sambang minimarket ini juga untuk menjaga harkamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda di sela rapat kerja melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, hadirnya Polri di tengah warga dapat dirasakan langsung atau tidak langsung manfaatnya. Dalam anjangsana tersebut, sesuai Maklumat Kapolri, bhabin bisa menyampaikan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di era kenormalan baru. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)