Kasat Bimas Polres Ciko Bagikan Masker ke Sekuriti Hotel

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, fungsi bimas di bawah pimpinan Kasat Bimas Polres Cirebon Kota, AKP Acep Anda, melakukan sosialisasi penggunaan masker kepada seluruh sekuriti hotel, perumahan, pusat perbelanjaan dan pabrik, Kamis (9/4/2020).

Dalam ķegiatan itu juga, tenaga pengaman diminta ikut menyikapi penyebaran virus corona dengan cara tetap menjaga kebersihan, seperti mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak sosial, tidak bersentuhan fisik dan tidak berkerumun.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sat Bimas Polres Cirebon Kota terhadap tenaga sekuriti, sekaligus mengajak untuk menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama,” ujar AKP Acep Anda.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, masyarakat harus selalu diingatkan dan jangan sampai menjadi korban. Hal itu mengingat, penyebaran virus corona sangat masif.

“Jadi saya mohon pemahaman yang sama pada seluruh masyarakat, khususnya warga Cirebon Kota. Kita memang tidak perlu panik berlebihan, namun harus tetap waspada, karena kemungkinannya hanya dua, tertular atau menularkan,” ujar AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)