Kasat Binmas: Jadikan Masker Sahabat di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -8 views

CIREBON, (SGOnline),-

Melalui semboyan jaga kesehatan untuk keselamatan bersama, Satuan Binmas Polres Cirebon Kota, secara berkesinambungan menyampaikan imbauan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak.

Kali ini petugas menyisir masyarakat dan pengendara di Jalan Siliwangi, Jalan Cipto Mangunkusumo dan area perusahaan ice cream. Selain mengedukasi, petugas kepolisian juga membagikan 85 masker gratis.

“Kami terus mengedukasi masyarakat agar menaati protokol kesehatan, yakni memakai masker jika beraktivitas di luar rumah, jaga jarak dengan sesama dan mencuci tangan pakai sabun. Kami ingin masker ini dijadikan sahabat dan gaya hidup di era adaptasi kebiasaan baru,” kata Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, AKP Acep Anda di sela kegiatan, Rabu (9/9/2020).

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, masyarakat harus selalu diingatkan. Jangan sampai menjadi korban virus corona.

“Sebab, penyebaran virus covid-19 ini nyata dan masih terjadi. Jadi saya mohon pemahaman yang sama pada masyarakat, khususnya warga Cirebon Kota agar menaati protokol kesehatan,” pintanya. (Rilis/Andi/SGO)