Kasat Lantas Polres Ciko Luncurkan Jaket Khas Lantas

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama, memberikan jaket ciri khas satuan lalu lintas berwarna hijau. Uniknya, ada tulisan nama juga jabatan pemilik jaket tersebut. Pemberian jaket ini diserahkan secara spontan dalam acara santai di halaman Mako Polres Cirebon Kota, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, mengakui jika jaket tersebut diberikan secara spontan dan khusus untuk para perwiranya. Hal ini guna menunjang kegiatan para perwira yang senantiasa melaksanakan tugas kedinasan maupun tugas lain yang melekat pada dirinya.

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap anggota, khususnya para perwira dengan jabatannya. Selain itu, juga untuk menjaga kesehatan perwira lalu lintas. Setelah ini saya juga akan memberikan rompi untuk anggota di lapangan, supaya mereka pun juga terjaga kesehatannya. Ketika berdinas malam hari terlihat pengendara lain kalau anggota satuan lalu lintas sedang bertugas,” tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Pemberian jaket satuan lalu lintas ini disampaikan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota ketika sedang berbincang-bincang santai dengan Kabag Sumda Polres Ciko, Kompol Jufrini, Kasat Binmas Polres Ciko AKP Acep Anda, Kasat Sabhara Polres Ciko AKP Bekty Setiawan, Kasat Narkoba Polres Ciko Iptu Muhammad Ilham, Kasi Propam Polres Cirebon Kota Iptu Sukirno, dan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja.

“Pemberian jaket spontan untuk hari ini disampaikan kepada dua perwira satuan lalu lintas, yaitu Kanit Regident Polres Ciko Iptu Ricky dan Kanit Dikyasa Polres Ciko Iptu Zaitun,” jelas Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)