Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Beri Kado Anggota yang Ulang Tahun

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Memberikan perhatian merupakan hal yang mudah diucapkan, akan tetapi terkadang karena suatu kesibukan dalam kedinasan dan pekerjaan, menjadi lupa. Namun tidak demikian bagi pria asli kelahiran Sulawesi ini.

Secara kontinyu melalui koordinasi bagian urmin satlantas mendata anggota-anggota lantas yang berprestasi dan berulang tahun. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, pemberian reward and punisment terhadap anggota yang berprestasi dan memberi hukuman terhadap yang tidak aktif dalam apel pagi di halaman Mako Polres Cirebon Kota, Senin (1/3/2021).

Kegiatan dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, ini dipimpin Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, dengan dihadiri KBO Lantas, Kanit Regiden, Kanit Laka, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa dan seluruh anggota Satlantas.

Dalam amanatnya Kasat Lantas Polres Ciko, menyampaikan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini, untuk memberikan motivasi terhadap anggota yang berprestasi dan memberikan support kepada anggota kurang berprestasi agar ke depannya bisa berprestasi.

“Namun selain saya memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi, saya juga memberikan kado bagi anggota yang berulang tahun hari ini, tetapi saya juga akan memberikan sanksi bagi anggota yang kurang aktif,” ujar lulusan Akpol 2012 ini.

Diharapkan dengan bentuk perhatian kecil dari pimpinan satuan lalu lintas ini mampu menumbuhkan semangat dan etos kerja yang lebih baik dan meningkat. “Sementara sanksi kepada anggota yang kurang aktif, bisa dijadikan pelajaran untuk lebih disiplin dan meningkatkan kinerja,” imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)