Katibi Kini Jabat Dirut RSD Gunung Jati Cirebon

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Direktur Utama RSD Gunung Jati yang baru diminta bergerak cepat dan tepat untuk menangani pasien Covid-19, sehingga semua pasien yang masuk ke RSD Gunung Jati bisa tertolong.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, S.H., usai menjadi saksi pengambilan sumpah dan janji Katibi, sebagai Direktur Utama (Dirut) RSD Gunung Jati yang baru di ruang Adipura Kencana, Balai Kota Cirebon, Jumat (23/7/2021). “Mulai hari ini, pelayanan di RSD Gunung Jati di masa pandemi Covid-19 menjadi tanggung jawab dr. Katibi,” tegas Azis.

Menurut  Azis, dirinya sangat berharap RSD Gunung Jati mampu semaksimal mungkin menolong mereka yang datang ke rumah sakit tersebut. “Dalam situasi sekarang, pandemi Covid-19 dengan angka yang terus naik, pertolongan yang bisa diberikan oleh RSD Gunung jati,” ungkap Azis.

Untuk itu Azis meminta kepada dr. Katibi untuk menggunakan fasilitas yang ada di RSD Gunung Jati dengan maksimal sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa tertolong. Secara perlahan RSD Gunung Jati juga bisa menjadi rumah sakit khusus Covid-19, sehingga pasien-pasien Covid-19  bisa beristirahat dan tidak beredar di luar.

“Hari ini dr. Katibi sudah harus bekerja dan Pemda Kota Cirebon akan mendukung langkah-langkah  terbaik yang akan diambil oleh dr Katibi,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.