Kejari Majalengka Kembali Sita Rp 70 Juta dari Kasus Dugaan Korupsi PDSMU

oleh -2 views

MAJALENGKA, (SGOnline).-

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Majalengka kembali menyita uang tunai sebesar Rp 70 juta, dalam lanjutan kasus dugaan korupsi di tubuh Perusahaan Daerah Sindangkasih Multi Usaha (PDSMU), Kamis (22/10/2020).

Kepala Kejari Majalengka, H Dede Sutisna, mengatakan, Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) untuk yang kelima kalinya menyita uang senilai Rp 70 juta dari kasus dugaan korupsi di salah satu perusahaan milik Pemkab Majalengka tersebut.

“Total uang tunai yang berhasil disita dalam perkara ini sebesar Rp 657.750.000. Uang sitaan ini langsung kami setorkan ke rekening penitipan Bank Mandiri RPL 147 PDT Kejari Majalengka 134 00 383838 80,” ujar Kajari melalui pesan singkatnya.

Menurut dia, pihak penyidik hingga saat ini masih terus melakukan penyidikan kasus dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk menelusuri lebih dalam guna mengungkap kasus dugaan korupsi ini. “Dengan adanya pengembalian ini, kami masih menunggu itikad baik orang-orang yang menerima aliran dari PDSMU,” katanya.