Kejari Majalengka Salurkan Sembako dan Masker untuk Wartawan

oleh -13 views

MAJALENGKA, (SGOnline).-

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Majalengka menyalurkan puluhan paket sembako dan masker kepada insan pers. Paket sembako berisi 5 kg beras, 1 susu kaleng, mi instan, gula, minyak, teh dan kopi.

Penyerahaan dilakukan di sela mancing bersama antara keluarga besar Kejari Majalengka bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat. Pertemuan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Kejari Majalengka, H Dede Sutisna, mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, semua elemen masyarakat terkena dampaknya, tak terkecuali wartawan yang bekerja memberikan kritik sosial dan informasi kepada publik.

“Wartawan juga manusia dan mereka memiliki tanggung jawab terhadap keluargannya. Ironisnya, awak media yang memiliki tugas yang luar biasa ini, luput dari perhatian pemerintah di tengah wabah virus corona. Berkaca dari itu, kami ingin sedikit berbagai rezeki bagi jurnalis Majalengka,” paparnya.

Kajari berharap, bantuan ini dapat membantu kebutuhan hidup dalam kondisi serba keterbatasan. “Kami harap jangan dilihat besar dan kecilnya, tapi dapat memacu instansi lain agar peduli terhadap wartawan,” katanya.