Kembangkan Koperasi Keluarga Wartawan, IKWI Gandeng Bulog

oleh
Tim IKWI yang dipimpin Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana sedang mendengarkan penjelasan Sekretaris Perusahaan Perum Bulog Awaludin Iqbal mengenai produk-produk Bulog.

JAKARTA, (SGOnline).-

Untuk mendirikan dan mengembangkan koperasi keluarga wartawan di seluruh Indonesia, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, menjajaki kerja sama dengan Perum Bulog, Rabu (19/8/2020) petang.

Penjajakan kerja sama dilakukan Ketua Umum IKWI Pusat, Indah Kirana didampingi Sekretaris Jenderal IKWI, Yani Roosdiana, dan jajaran pengurus lainnya, Rabiatun, Diani, dan Rahmayulis.

Kehadiran tim IKWI yang didampingi Direktur Program Kesejahteraan dan Pengabdian Masyarakat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Mohammad Nasir disambut baik Sekretaris Perum Bulog, Awaludin Iqbal di Jakarta.

“Kami menyambut baik rencana kerja sama IKWI dengan Perum Bolog. Silakan segera direncanakan untuk dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara IKWI dan Bulog secepatnya,” kata Iqbal.

Ia menyarankan, bahan pangan yang dikelola koperasi IKWI, jangan hanya untuk keluarga wartawan, akan tetapi masyarakat luas. Dengan demikian, keuntungan yang didapat koperasi akan lebih banyak. “Kami siap menyalurkan apa saja yang menjadi produk Bulog, seperti beras, tepung dan gula,” jelas Iqbal.