Ketua DPRD Kota Cirebon Kembali Santuni Santri Ponpes Al Mu’thi

oleh -325 views
Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj. Affiati A.M.a., (dua kiri) bersama suami, H Zaenal Mutaqin (kiri) dan pengurus Ponpes Al Mu'thi menberikan santunan kepada santri setempat, Minggu (26/7/2020).

CIREBON, (SGOnline).-

Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj. Affiati, A.Ma., kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Kali ini didampingi suami tercinta, H Zaenal Mutaqin melakukan kunjungan silaturahmi, sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Al-Mu’thi, Kampung Kedung Mendeng, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (26/7/2020).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua santri yang dengan antusias dan tulus ikhlas mengikuti acara rutin bulanan. Alhamdulillah saya sudah berkunjung dua kali ke Pesantren Al Mu’thi ini, biasanya acara digelar di tempat kediaman saya,” tutur Hj. Affiati.

“Kita semua tentunya berharap agar santri yang ada di sini senantiasa menimba ilmu dengan penuh semangat dan selalu diberi kesehatan. Selain itu, kami juga berharap agar cinta terhadap Tanah Air  atau nasionalisme ditanamkan sejak dini,” pintanya.

Teman lama

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Mu’thi, Ade Maolana Enas, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj. Affiati dan suami H Zaenal Mutaqin atas kunjungan kedua ke pesantren yang diasuhnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada beliau atas kunjungan silaturahim yang sangat berkesan. Beliau (Ketua DPRD, Red) merupakan teman baik sejak lama. Mudah-mudahan Ibu Affiati diberi kelancaran dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepanjangan tangan rakyat, khususnya masyarakat Kota Cirebon,” katanya kepada Surya Grage Online.

“Total keseluruhan santri di pesantren ini, yaitu 180 anak. Kebanyakan adalah santri dari Argasunya, dan tidak sedikit juga dari daerah lain. Kami juga menyosialisasikan Lagu Indonesia Raya 3 Stanza ini kepada semua santri yang belajar di pesantren ini. Lagu tersebut mempunyai makna doa untuk Bangsa Indonesia,” papar dia.

Acara kemudian dilanjut dengan pemberian santunan dari Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj. Affiati, A.Ma didampingi suaminya H Zaenal Mutaqin kepada santri di pondok pesantren tersebut.(Herwin/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ