Kirim Barang Via Rail Express Kini Bisa Sampai ke Rumah

oleh -9 views

CIREBON, (SGOnline).-

PT Kereta Api Indonesia terus meningkatkan kualitas layanannya kepada pelanggan. Salah satunya, layanan pada jasa pengiriman barang melalui Rail Express. Mulai saat ini, pelanggan yang ingin mengirimkan barang melalui layanan Rail Express bisa sampai alamat akhir penerima barang.

Layanan ini tersedia setelah PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja sama dengan PT Blue Bird Tbk untuk memberikan layanan Last Mile atau transportasi lanjutan untuk pelanggan Rail Expres.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif, menjelaskan, kerja sama dengan Blue Bird akan menawarkan kemudahan ekstra kepada pelanggan yang menggunakan layanan Rail Express untuk mengirim barang.

Masyarakat Cirebon dan sekitarnya saat mengantarkan barang ke loket Rail Express stasiun keberangkatan, pelanggan akan mendapatkan pilihan layanan pengantaran barang dari stasiun tujuan langsung ke alamat akhir pengiriman dengan armada Bluebird.

“Hal ini memudahkan, karena penerima barang tidak perlu repot-repot datang ke stasiun untuk mengambil barang. Cukup tunggu di rumah, dan barang akan diantarkan armada Bluebird, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga,” tambahnya.