Koalisi Kuningan Bersatu Bubar? Itu Hanya Hoax!

oleh -80 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Sempat tersiar kabar, Koalisi Partai Kuningan Bersatu pecah karena adanya pengkhianat, namun hal itu langsung ditepis Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, H Dede Ismail.

Saat dikonfirmasi wartawan Surya Grage Online, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan ini mengatakan Koalisi Kuningan Bersatu (KKB), tidak ada masalah.

“Untuk koalisi masih ada enam partai, yakni Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, PPP dan PKB. Jadi adanya perpecahan itu hanyalah isu saja,” terang Dede.

Hal yang sama diungkapkan Ketua DPD PAN, H. Udin Kusnaedin, terkait rumor partai koalisi berbelok arah, dengan tegas ia menjawab hal tersebut hanya isu.

“Saya katakan dengan tegas bahwa rumor itu tidak benar. KKB tetap solid dan secara garis politik sudah bulat hingga sejuta persen, saya jamin,” tegas Udin.

Ia menambahkan bila ada pertemuan dengan partai penguasa dari anggota partai KKB, hal tersebut hanya silaturahim saja. “Insyaallah kami akan tetap istiqomah dan fokus terhadap kinerja untuk peningkatan kesejahteraan rakyat, seperti yang dibicarakan saat pertemuan kemarin,” ungkap Udin. (Andin/SGO)