Kodim 0614/Kota Cirebon dan PMI Gelar Aksi Donor Darah

oleh -177 views

CIREBON, (SGOnline).-

Mengantisipasi menipisnya stok darah, Kodim 0614/Kota Cirebon bersama Palang Merah Indonesia (PMl) setempat menggelar bakti sosial (baksos) berupa aksi donor darah yang berlangsung di Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon, Selasa (28/7/2020).

“Kodim 0614/Kota Cirebon akan terus mendukung upaya PMI dalam aksi penggalangan darah yang kian hari kian menipis. Kami juga turut menyosialisasikan pentingnya donor darah kepada masyarakat,” kata Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol (Inf) Herry Indriyanto kepada awak media di sela kegiatan.

Dandim 0614 menegaskan, dalam baksos tersebut tetap berpegang pada protokol kesehatan demi menjaga kualitas darah, agar terhindar dari virus Covid–19. Selain Kodim 0614, aksi itu juga melibatkan jajaran Polres Cirebon Kota, Arhanudse, Brimob, Polairud dan ormas FKPPI.

“Pendonor wajib mengikuti cek suhu tubuh. Bagi mereka yang memiliki gejala batuk dan pilek serta mempunyai rekam jejak dari luar daerah atau luar negeri, dilarang ikut mendonorkan darah,” tandasnya. (Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ