Kodim 0615/Kuningan Terima Bantuan Mobil Ambulance

oleh -134 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kuningan menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulance kepada Kodim 0615/Kng, di halaman Makodim setempat, Senin (27/7/2020) pagi.

Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Jeremia DS Siahaan, mengatakan, mobil ambulance tersebut merupakan bantuan dari CSR BRI senilai Rp 250 Juta. “Semoga ambulance ini bisa digunakan Kodim 0615/Kng. Kendaraan ini sesuai standard SNI, yang dilengkapi perlengkapan kesehatan,” ungkapnya.

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI Cabang Kuningan atas pemberian ambulance. “Ambulance ini akan bermanfaat. Apabila anggota ada kesulitan bisa digunakan, semua anggota dan keluarga berhak menggunakannya,” ujar dia.

Sementara itu, Staff Kesehatan Pos Kesehatan Kodim 0615/Kuningan, Iyus Sunidar, mengungkapkan, dulu beberapa kali anggota Kodim menggunakan kendaraan pribadi untuk membantu sesama anggota.

“Dengan adanya ambulans ini, tentunya sangat membantu. Sebab, dulu saat anggota Kodim 0615/Kuningan sedang dinas, ada yang sakit beberapa kali. Kami menolong pasien dengan meminjam mobil pribadi milik anggota,” paparnya. (Ruddy/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ